Rabu 30 Dec 2020 14:42 WIB

Matahari dan NU Care-Lazisnu Bagikan Bantuan Sembako

Program berbagi sembako ini untuk meringankan beban mayarakat yang terdampak pandemi

NU Care-LAZISNU kembali melaksanakan program Peduli dan Berbagi bersama PT Matahari Departemen Store Tbk. (Matahari).
Foto: istimewa
NU Care-LAZISNU kembali melaksanakan program Peduli dan Berbagi bersama PT Matahari Departemen Store Tbk. (Matahari).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- NU Care-LAZISNU kembali melaksanakan program Peduli dan Berbagi bersama PT Matahari Departemen Store Tbk. (Matahari). Program berbagi sembako ini untuk meringankan beban mayarakat yang terdampak pandemi covid-19. Matahari Departemen Store melalui NU Care telah membagikan paket sembako se-Jabodetabek.

“iya seribu paket  sembako kita sebar se-jabodebek, ini program bersama matahari departemen store” kata Manager Penistibusian dan Pendayagunaan NU Care-LAZISNU, Ahyad Alfidai, Rabu (30/12).

Baca Juga

Kepedulian NU Care dan Matahari dalam penanggulangan dampak covid ini sangat cepat dan tepat sasaran, Guru, Ustadz dan masyarakat yang kurang mampu.

“Penerima manfaatnya  antara lain guru-guru, ustadz, ada santri dan warga yang tidak mampu,” paparnya 

NU Care-LAZISNU berharap masyarakat patuh pada protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, untuk memutus rantai covid-19

“Semoga covid-19 segera berakhir, mari kita tetap patuh protokol kesehatan 3M demi menjaga kesehatan kita dan memutus mata rantai covid-19,”pungkasnya

Selain sembako, NU Care dan Matahari juga telah melakukan pelayanan Swab AntiGen gratis diberbagai daerah Program Peduli dan Berbagi ini merupakan realiasai dari amanah para donatur melalui gerai-gerai Matahari Departemen Store.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement