Selasa 29 Dec 2020 23:48 WIB

Polisi Tangkap Pasutri Pencuri di Rumah Aktor Jeremy Thomas

Suami-istri ini melancarkan aksinya dengan modus menjadi Asisten Rumah Tangga (ART)

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Kasus pencurian di rumah Jeremy Thomas
Kasus pencurian di rumah Jeremy Thomas

VIVA – Kepolisian Sektor (Cilandak) berhasil mengamankan dua orang pelaku pencurian di rumah aktor populer pada era 94 ini yaitu Jeremy Thomas di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Para pelaku ini ternyata pasangan suami istri yaitu MAB alias DUL (26 tahun) laki-Laki, dan MLTS alias LUSI (23 tahun) perempuan. Sepasang suami-istri ini melancarkan aksinya dengan modus menjadi Asisten Rumah Tangga (ART).

Kapolsek Cilandak, AKP Iskandarsyah mengatakan hasil pengungkapan kasus ini berawal dari adanya laporan dari korban terkait adanya barang-barang berharga milik anggota keluarganya yang hilang. Berikut penjelasan polisi.

“Berawal dari laporan korban (Jeremy Thomas) ke polsek Cilandak, tim reskrim menindaklanjuti dengan melakukan olah tkp dan berhasil menangkap kedua tersangka,” ujar iskandar pada awak media, Selasa,29 Desember 2020

Dalam kesempatan yang sama, Kanit Reskrim Polsek Cilandak, AKP Komang Agus mengatakan para tersangka melakukan aksi kejahatan pencurian dengan modus Menjadi Asisten Rumah Tangga.

Meski para tersangka sepasang Suami Istri, Komang menyebut dalam melakukan penangkapan terhadap dua tersangka ini pada waktu dan lokasi yang berbeda. Lalu apa saja barang bukti yang diamankan polisi, berikut penjelasan lengkaonya.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement