Selasa 29 Dec 2020 22:36 WIB

Isco Sudah Tak Betah di Madrid, Sevilla Berikutnya?

Isco dilaporkan akan segera bergabung dengan Sevilla pada akhir musim

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Selebrasi pemain Real Madrid Isco setelah berhasil menjebol gawan Manchester City  pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di stadion Santiago Bernabeu, Madrid,Rabu (26/2/2020).
Foto: AP/Manu Fernandez
Selebrasi pemain Real Madrid Isco setelah berhasil menjebol gawan Manchester City pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di stadion Santiago Bernabeu, Madrid,Rabu (26/2/2020).

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID — Kebersamaan Isco bersama Real Madrid sepertinya akan segera berakhir.

Dilansir dari Dailymail, Selasa (29/12) Isco dilaporkan akan segera bergabung dengan Sevilla pada akhir musim dengan nilai 18 juta Poundsterling.

Pemain 28 tahun tersebut hanya tampil 11 pertandingan musim ini. Catatan tersebut diyakini dia akan memilih meninggalkan Los Blancos.

Menurut laporan AS kemungkinan akan bersatu kembali dengan mantan pelatihnya di timnas Spanyol dan Madrid Julen Lopetegui.

Biaya yang tak cukup mahal menjadikan dia akan mudah menjalin kesepakatan dengan Sevilla.

Isco menikmati performa yang bagus selama Lopetegui menjadi pelatih Madrid. Sehingga keduanya dinilai saling menemukan kecocokan untuk bekerjasama.

Namun waktu Lopetegui bersama Madrid tak lama karena tak penampilan tim terus memburuk. Sedangkan saat ini situasi Isoc di bawah pelatih Zinedine Zidane tak menjadi prioritas.

Kendati demikian Zidane tak akan membiarkan dia pergi bulan depan sebab Zidane merasa Madrid berpotensi mengalami krisis pemain sebab cedera.

Oleh karena itu mantan pemain Malaga dipaksa harus menunggu hingga Juni untuk hengkang.

Madrid akan mendapatkan harga yang wajar dari penjualan Isco. Selain itu, Madrid akan mengurangi pembayaran gaji tahunan sebesar 6,3 juta Poundsterling.

Kontrak Isco dengan Madrid akan berakhir pada 2022. Isco diyakini akan mampu tampil di level tertinggi tiga musim lagi.

Laporan lain menyebutkan Lopetegui tertarik bekerjasama lagi dengan Isco serta keluarga pemain pun senang jika jadihengkang.

Sejumlah klub Eropa juga tertarik kepada Isco. Arsenal, Juventus dan AC Milan dilaporkan menjadi pesaing Sevilla.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement