Selasa 29 Dec 2020 18:39 WIB

Syekh Ali Jaber Terkonfirmasi Positif Covid-19, Mohon Doa

Syekh Ali Jaber terkonfirmasi Covid-19 dan mohon didoakan.

Rep: Alkhaledi Kurnialam / Red: Nashih Nashrullah
Syekh Ali Jaber terkonfirmasi Covid-19.
Foto: ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA
Syekh Ali Jaber terkonfirmasi Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA— Pendakwah Islam asal Madinah, Arab Saudi, Syekh Ali Saleh Mohammed Ali Jaber atau yang lebih dikenal dengan Syekh Ali Jaber, dikabarkan terkonfirmasi positif Covid-19. Informasi ini disampaikan di media sosial Instagram Yayasan Syekh Ali Jaber, Selasa (29/12). 

Melalui unggahannya, akun tersebut menjelaskan, Syekh Ali dinyatakan positif Covid-19. "Mohon doa untuk kesembuhan guru kita @syekh.alijaber bahwasanya beliau terkonfirmasi positif Covid-19," jelas akun tersebut, Selasa (29/12). 

Baca Juga

"Semoga beliau segera disembuhkan dan penyakitnya diangkat Allah Ta'ala," tambahnya. 

Syekh Ali Jaber menjadi pendakwah kondang yang turut terkonfirmasi Covid-19 setelah sebelumnya dai KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym mengumumkan positif Covid-19 pada Selasa (29/12) pagi.  

Beragam ungkapan doa dikirimkan kepada Syekh Ali Jaber untuk kesembuhannya. Salah satunya, akun dai yang juga dikenal publik Ustadz Ahmad Al Habsyi. 

"Dengan niat kesembuhan dan panjang umur untuk Syekh kita, Ustadz Ali Jaber. Alfatihah," tulisnya.  

Akun Yayasan Syekh Ali juga mengunggah doa yang bisa dibaca untuk meminta kesembuhan seseorang yang sedang sakit:  

اللَّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ أَذْهِبْ الْبَاسَ اشْفِهِ وَأَنْتَ الشَّافِي لَا شِفَاءَ إِلَّا شِفَاؤُكَ شِفَاءً لَا يُغَادِرُ سَقَمًا "Ya Allah Rabb manusia, Dzat yang menghilangkan rasa sakit, sembuhkanlah sesungguhnya Engkau Dzat yang Maha menyembuhkan, tidak ada kesembuhan melainkan dari kesembuhan-Mu, yaitu kesembuhan yang tidak menyisakan rasa sakit." (HR Bukhari).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement