Selasa 29 Dec 2020 17:13 WIB

Solskjaer Ungkap Permintaan Cavani Soal No Punggung 7 di MU

Saat itu Solskjaer mengingatkan Cavani soal sejarah nomor 7 di skuad MU.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer dan Edinson Cavani (kiri).
Foto: EPA/Mike Hewitt
Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer dan Edinson Cavani (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan kalau Edinson Cavani sempat bersikeras ingin menggunakan nomor punggung 7 musim ini. Cavani, yang didatangkan secara gratis dari Paris Saint-Germain (PSG), langsung minta menggunakan nomor punggung paling terkenal dalam dunia sepak bola.

''Itu hal pertama yang dimintanya saat saya bicara dengan dia. Dia ingin menggunakan nomor 7,'' ungkap Solskjaer dikutip dari Tribalfootball, Selasa (29/12).

Baca Juga

Saat itu Solskjaer mengingatkan Cavani soal sejarah nomor 7. Namun, dengan tahu sejarah karier dan pengalaman Cavani, serta kepribadian yang dimiliki pemain internasional Uruguay tersebut, Ole tidak ragu dengan kemampuan Cavani menggunakan bekas nomor punggung Cristiano Ronaldo, Eric Cantona, dan David Beckham di MU tersebut.

''Dia sangat teliti dan profesional dengan kebiasaannya. Segala tentangnya menunjukkan kenapa dia punya karier yang bersinar, di usianya saat ini, dia masih salah satu pemain paling bugar yang kami punya,'' ujar Solskjaer menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement