Saturday, 9 Zulqaidah 1442 / 19 June 2021

Saturday, 9 Zulqaidah 1442 / 19 June 2021

Yoo In Naa dan Jisoo 'Blackpink' Adu Peran di Drama Terbaru

Selasa 29 Dec 2020 16:55 WIB

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Nora Azizah

Foto: Artis Korea Selatan Yoo In-na

Foto: Artis Korea Selatan Yoo In-na

Foto: Soompi
Yoo In Naa dan Jisoo 'Blackpink' bermain di drama 'Snow Drop'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Yoo In-Na dikonfirmasi akan bergabung dengan Jisoo Blackpink dalam membintangi drama proyek JTBC berjudul 'Snow Drop'. Snowdrop merupakan drama terbaru dari sutradara SKY Castle, Jo Hyun-tak, dengan latar kota Seoul pada 1987.

Para penggemar Jisoo BLACKPINK sebelumnya dibuat bersorak-sorai lantaran dia dikabarkan akan membintangi peran utama pertamanya dalam K-drama Snowdrop. Drama tersebut akan lebih menarik dengan bergabungnya bintang Goblin Yoo In Na.

Baca Juga

Yoo In Na dikenal karena penggambarannya yang luar biasa di Guardian: The Lonely And Great God atau Goblin, Secret Garden, dan yang terbaru, Touch Your Heart. Dalam laporan Soompi sebelumnya, agensinya membocorkan bahwa memang benar aktris tersebut menerima tawaran untuk drama tersebut. Namun, penampilannya belum bisa dikonfirmasi.

Akhirnya, seperti dilansir di Kpop Reporter, Selasa (29/12), Yoo In Na dipastikan bergabung dengan pemeran Snowdrop pada 28 Desember 2020. Aktris ini akan mengambil peran utama dalam drama baru, yang akan dipimpin oleh sutradara dan penulis sukses besar JTBC SKY Castle.

Drama ini akan bertabur bintang, karena ada sejumlah aktor yang sebelumnya dikonfirmasi akan bergabung dengan Jisoo BLACKPINK. Mereka di antaranya Jung Hae In, Kim Hye Yoon, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, dan Jung Yoo Jin.

Drama 'Snowdrop' ini akan bercerita tentang kisah cinta seorang mahasiswa di universitas bergengsi bernama Soo Ho (diperankan oleh Jung Hae In), yang suatu hari tiba-tiba bergegas ke asrama perempuan dalam berlumuran darah. Young Cho (diperankan oleh Jisoo), mahasiswa yang menyembunyikannya dan merawat lukanya bahkan saat menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Selanjutnya, Yoo In Na akan berperan sebagai ahli bedah cantik dan berbakat bernama Kang Chung Ya di rumah sakit yang dikelola pemerintah, yang dapat memikat siapa pun dalam hitungan detik. Kang Chung Ya merupakan sosok yang memiliki keterampilan di ruang operasinya, sehingga membuatnya mendapatkan reputasi yang kokoh sebagai ahli bedah yang dapat diandalkan.

Namun, di balik itu semua sosoknya yang misterius tampaknya menyembunyikan sesuatu. Drama yang sangat ditunggu-tunggu ini dijadwalkan mulai ditayangkan sekitar tahun 2021. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA