Selasa 29 Dec 2020 16:40 WIB

Produser Musik Korea Shinsadong Tiger Rilis Girlband Baru

Shinsadong terkenal sebagai produser yang berhasil cetak hits ternama di Korea.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Foto: Shinsadong Tiger
Foto: Wikimedia
Foto: Shinsadong Tiger

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Produser musik Korea Shinsadong Tiger dan Universal Music Group berencana meluncurkan girlband baru. Osen melaporkan bahwa Shinsadong Tiger sedang mempersiapkan debut girlband baru pada awal tahun depan.

Shinsadong Tiger mengungkapkan bahwa girl group baru yang diproduksi bersama Universal Music Group sedang bersiap untuk melakukan debutnya secara resmi. Menurut laporan itu, Shinsadong Tiger memimpin peluncuran girl group dengan memproduksi lagu baru, serta menciptakan konsep grup secara keseluruhan.

Baca Juga

Selama kariernya, Shinsadong Tiger menghasilkan lagu hit yang tak terhitung jumlahnya, termasuk EXID “Up and Down,” “DDD,” dan “Night Than Day”. Untuk Momoland ada “BBoom BBoom” dan “Baam.” Grup musik Highlight ada “Shock” dan “Fiction.” Ada juga lagu “Bubble Pop” yang dinyanyikan HyunA.

Lagu “Bo Peep Bo Peep” oleh T-ara. Kemudian lagu “Nonono” dan “Luv” oleh Apink. Lagu “Hot Issue” dan “Muzik” untuk 4Minute, serta banyak lagi. Dia juga memproduseri lagu IU “Merry Christmas in Advance” dan T-ara “Roly Poly.” 

Banyak orang sangat menantikan debut grup barunya itu. Sebab, girl group yang pernah bekerja dengannya di masa lalu selalu naik ke puncak melalui lagu-lagunya.

Seorang sumber yang terkait dengan grup musik berbagi bahwa para anggota yang bersiap untuk debut memiliki bakat, visual, dan pesona yang unik. 

“Mereka bekerja keras agar menjadi lebih sempurna di depan para penggemar,” kata sumber itu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement