Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Adam Levine dan Blake Shelton, Bersahabat atau Rival?

Selasa 29 Dec 2020 15:50 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah

Foto: Adam Levine

Foto: Adam Levine

Foto: breitbart.com
Kedekatan Levine dan Shelton kian diperbincangkan sejak jadi juri di 'The Voice'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persahabatan sekaligus rivalitas Adam Levine dan Blake Shelton memang sudah terjalin sejak. Namun, keduanya kian menjadi sorotan ketika sama-sama menjadi juri di ajang pencarian bakat “The Voice”.

Baru-baru ini, Levine tetap dihubung-hubungkan dengan rekannya tersebut saat ia melakukan sesi tanya jawab melalui IG Stories dengan warganet. Dilansir laman Justjared, Selasa (29/12), warganet banyak yang mengajaknya bercanda dengan pertanyaan soal Shelton.

Levine diketahui berhenti jadi juri setelah musim ke-16 yang tayang pada awal tahun 2019 lalu. Sejak mundur, Levine kerap diberikan pertanyaan terkait Shelton.

"Apakah Anda merindukan Blake The Voice musim lalu?" salah satu penggemar bertanya melalui IG Stories Levine. Namun, Levine menjawabnya dengan singkat dan ringan, "Blake siapa?".

Baca Juga

Sejak terlibat bersama di "The Voice", banyak yang mempertanyakan hubungan keduanya. Penggemar banyak yang bertanya, apakah mereka berdua benar-benar bersahabat, atau memang merupakan rival di dunia musik.

Levine dan Blake dikenal dengan gaya penjurian yang terkadang berselisih. Mereka pun seakan seperti musuh tetapi bersahabat.

Dalam sesi tanya jawab yang dibuatnya, Levine seperti memberi isyarat terkait "The Voice". Dalam sesi tersebut Levine dengan tegas menjawab bahwa dia tidak akan kembali ke ajang pencarian bakat tersebut.

"Tidak, terima kasih," ujar Levine.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA