Selasa 29 Dec 2020 15:48 WIB

Tiga Bek Terbaik Dunia Menurut Haaland 

Pemain berusia 20 tahun itu telah mengalahkan beberapa bek terkuat.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Erling Haaland pemain Borussia Dortmund
Foto: EPA-EFE/CLEMENS BILAN
Erling Haaland pemain Borussia Dortmund

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Striker Borussia Dortmund Erling Braut Haaland merangking tiga bek tengah terbaik dunia, mereka adalah Virgil Van Dijk dari Liverpool, Sergio Ramos dari Real Madrid dan bek Napoli Kalidou Koulibaly.

Pemain berusia 20 tahun itu telah mengalahkan beberapa bek terkuat dalam permainan sejak terobosannya dengan RB Salzburg, dan barisan belakang telah dikalahkan oleh Haaland sebanyak 17 kali di musim ini. 

Namun, pemain internasional Norwegia dapat menghargai bek yang baik ketika dia bermain satu lawan satu, dan Haaland sejak itu memberikan pujian kepada tiga bek tengah yang dia anggap sebagai yang terbaik dalam sepakbola. 

"(Bek tengah) terbaik adalah Sergio Ramos, (Virgil) Van Dijk dan (Kalidou) Koulibaly. Ketiganya sangat fisik, tetapi juga sangat cerdas di lapangan," kata Haaland dikutip dari Sportsmole, Selasa (29/12). 

Haaland terus dikaitkan dengan kepindahan dari Dortmund meski baru tiba awal tahun ini, dengan Chelsea diduga merencanakan pada bursa Januari untuk penyerang produktif itu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement