Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Laga Ditunda, Setengah Pemain City Positif Covid-19?

Selasa 29 Dec 2020 15:18 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Gabriel Jesus dari Manchester City termasuk salah satu pemain yang positif Covid-19.

Gabriel Jesus dari Manchester City termasuk salah satu pemain yang positif Covid-19.

Foto: Clive Brunskill/ Pool via AP
Gabriel dan Kyle Walker positif Covid-19 jelang Natal bersama dua staf lainnya.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pertandingan antara Manchester City dan Everton terpaksa ditunda, setelah setengah dari skuad the Citizens dilaporkan positif Covid-19. Pertandingan yang rencananya digelar di Goodison Park, terpaksa diundur, beberapa jam sebelum laga dimulai.

City diterpa badai Covid-19 dalam tes yang menunjukkan ada beberapa kasus di klub asal Manchester tersebut. Empat kali juara Liga Primer Inggris itu mengungkapkan, Gabriel Jesus dan Kyle Walker positif Covid-19 jelang Natal, bersama dua staf lainnya.

Namun empat kasus tersebut tak membuat laga Boxing Day lawan Newcastle ditunda. Kini, dikutip dari Sportsmole, Selasa (29/12), setengah dari skuad asuhan Pep Guardiola tersebut disebut-sebut terinfeksi virus asal China tersebut. Hotel tempat menginap pemain City pada pekan lalu saat pertandingan Piala Carabao lawan Arsenal, dinilai jadi penyebabnya.

Everton sebenarnya sudah meminta adanya penyingkapan kasus tersebut setelah pertandingan diundur. Namun, City enggan menyebutkan secara rinci siapa saja pemain yang positif Covid-19.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA