Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Wolves Tertarik Datangkan Luka Jovic dari Real Madrid

Selasa 29 Dec 2020 15:06 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Striker Real Madrid Luka Jovic.

Striker Real Madrid Luka Jovic.

Foto: EPA-EFE/CHRISTIAN BRUNA
Wolves butuh pengganti striker Raul Jimenez yang mengalami cedera panjang.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid tidak banyak bermanuver dalam bursa transfer Januari mendatang, entah itu untuk mendatangkan atau melepas pemain. Namun, hanya satu pemain yang dikabarkan akan hengkang, yaitu Luka Jovic.

Klub Liga Primer Inggris, Wolverhampton Wanderers, dikabarkan berminat membawa Jovic ke Inggris untuk menggantikan striker Raul Jimenez yang mengalami cedera panjang.

Dikutip dari Marca, Selasa (29/12), pelatih Wolves, Nuno Espirito Santo, dikabarkan sudah mengajukan permintaan ke petinggi klub untuk melakukan upaya besar pada Januari. Khususnya soal sosok pengganti Jimenez untuk melapisi melempemnya lini depan Wolves.

Wolves pun disebut-sebut bersedia untuk meminjam Jovic selama sisa musim ini. Namun, meyakinkan Real Madrid untuk melepas pemain berusia 23 tahun itu saat Madrid melalui jadwal padat, tentu akan cukup sulit. Dalam beberapa hari ke depan, skuad asuhan Zinedinde Zidane perlu merotasi penyerangnya, dan mengistirahatkan Karim Benzema.

Zidane hanya punya Jovic atau Mariano Diaz sebagai pengganti Benzema. Sayang, Jovic tidak memenuhi ekspektasi sejak bergabung ke Los Blancos seharga 60 juta euro dari Eintracht Frankfurt dua tahun lalu. Jovic juga jarang dimainkan oleh Zidane musim ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA