Selasa 29 Dec 2020 14:17 WIB

Suga Dipastikan Tampil dengan BTS dalam Konser Tahun Baru

Kondisi kesehatan Suga BTS mulai pulih secara signifikan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Foto: Suga BTS
Foto: Wikimedia
Foto: Suga BTS

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Anggota BTS Suga mengakhiri masa hiatusnya selama dua bulan. Akhirnya, dia bisa kembali beraktivitas dengan Bangtan Boys (BTS).

Menurut agensinya, Big Hit Entertainment, dokter telah mengizinkan Suga untuk kembali tampil dalam pertunjukan. Namun, dokter tetap meminta Suga tidak menampilkan koreografi yang agresif.

Baca Juga

Dilansir melalui All KPop pada Selasa (29/12), Suga memberi kabar terbaru kepada para penggemar tentang kesehatannya dalam VLIVE baru-baru ini. Rapper kelahiran 9 Maret 1993 itu menceritakan dirinya telah melepas penyangga bahunya.

Namun, dia masih kesulitan mengangkat lengannya hingga 90 derajat. Dia memastikan kondisinya telah membaik, meskipun masih merasa sedikit sakit.

“Saya terus menjalani perawatan rehabilitasi,” kata Suga.

Pemilik nama Min Yoon-gi itu mengatakan telah melakukan banyak latihan lengan untuk meningkatkan jangkauan geraknya. Upaya itu membuahkan hasil karena dia merasa lebih baik secara perlahan.

Suga dipastikan bergabung dengan BTS di atas panggung untuk konser daring Big Hit Labels “2021 New Year's Eve Live.” Namun, dia menyatakan bahwa penampilannya akan dimodifikasi agar sesuai dengan kondisi fisiknya saat ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement