Selasa 29 Dec 2020 13:24 WIB

Aktor Kim Seon-ho Ternyata Sulit Akting Menangis

Kim Seon-ho mengaku sulit beradegan menangis dihadapan banyak orang.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Foto: aktor asal Korea Selatan Kim Seon-ho
Foto: TVN.
Foto: aktor asal Korea Selatan Kim Seon-ho

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Kim Seon-ho mengadakan siaran V Live, Senin (28/12). Dalam kesempatan itu, dia menyapa penggemar dan menjawab sejumlah pertanyaan. Menggeluti dunia akting, Kim memiliki cara menghapal dialog untuk proyek serial dramanya.

“Anda dapat menghafal lebih cepat, jika Anda menggambar di kepala daripada hanya menghafal kata-katanya,” kata dia dilansir Soompi, Selasa (29/12).

Baca Juga

Untuk melakukan hal itu, Kim mengatakan, dirinya harus memahami terlebih dahulu dialog tersebut. Kemudian, berpikir untuk mengatakannya pada lawan main.

“Tak ada metode khusus, rahasianya adalah bekerja keras,” ujar dia.

 

Bagaimana dengan adegan menangis? Kim mengatakan, dirinya bisa menangis sampai batas tertentu apabila diminta mengeluarkan air mata. Namun, dia mengakui sulit untuk akting menangis.

“Tak mudah menangis saat dihadapan semua orang, termasuk puluhan staf yang memperhatikan saya,” kata aktor kelahiran 8 Mei 1986 itu.

Saat itu, Kim biasanya mencoba berpikir bahwa skenario degan lawan lainnya itu nyata. Dia meyakinkan dirinya bahwa dunia dan situasi saat itu benar-benar nyata.

“Saya fokus pada tujuan adegan itu dan apa yang ingin saya katakan dalam agedan itu,” ujar dia.

Tak hanya menikmati berakting, aktor ini juga senang berada di media sosial. Dia sangat bahagia melihat unggahan penggemar. Bahkan, dia merasa terdorong menekan tombol suka karena tak ingin mengecewakan penggemar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement