Selasa 29 Dec 2020 12:18 WIB

Jennifer Aniston Dituding tak Peka Gara-Gara Ornamen Natal

Jennifer Aniston memamerkan ornamen natal bertuliskan 'pandemi pertama kami 2020'.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Jennifer Aniston mengunggah foto ornamen natalnya di Instagram Story.
Foto: EPA
Jennifer Aniston mengunggah foto ornamen natalnya di Instagram Story.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sebagian warganet menuding aktris Jennifer Aniston tidak peka gara-gara memamerkan sebuah ornamen Natal. Dia mengunggah gambar gantungan pohon Natal bertuliskan "pandemi pertama kami 2020".

Para penggemar langsung heboh menanggapi Instagram Story Aniston tentang hiasan bulat berbahan kayu itu. Sebagian besar tidak memberikan respons bersahabat. Tidak sedikit yang mengkritik perempuan 51 tahun itu.

Baca Juga

"Jennifer, please," kata seorang warganet yang mengambil tangkapan layar dan mengunggah ulang postingan Aniston di media sosial Twitter, seperti dikutip dari laman The Sun, Selasa (29/12).

photo
Ornamen Natal yang diperlihatkan Jennifer Aniston lewat Instagram Stories-nya. - (Tangkapan layar)

Pengguna Twitter lain menjawab dengan emoji menangis dan menulis, "Sangat tidak peka, Ya Tuhan." Salah satu warganet juga menyayangkan sikap Aniston yang memilih untuk membuat unggahan demikian di tengah pandemi.

Ada pula yang bertanya-tanya mengapa banyak selebritas yang tidak logis dalam bertindak. "Saya tidak berpikir anak-anak yang kehilangan ibu mereka karena Covid-19 akan menganggap ini lucu," tulis seorang warganet.

Namun, penggemar berat Aniston balas berkomentar bahwa para pengkritik terlalu berlebihan. "Menurut saya, ini lucu. Kalian semua tidak bisa memahami lelucon sarkastis," ucap salah satu penggemar tersebut.

Dia yakin Aniston tidak pernah meremehkan pandemi Covid-19. Akan tetapi, kadang-kadang seseorang lebih baik mencari cahaya di tengah situasi yang buruk daripada menangisinya. Menurut dia, Aniston melakukan itu.

Meski unggahan barunya banyak diprotes, sejak merebaknya pandemi Aniston aktif mengingatkan pengikutnya di media sosial untuk disiplin memakai masker. Dia mewanti-wanti itu penting untuk keselamatan diri dan keluarga.

Aniston juga mendoakan salah satu rekannya yang sempat terinfeksi virus corona dan telah pulih seperti sedia kala. Pada unggahannya sebelum ini, bintang serial televisi Friends tersebut mengatakan Covid-19 sangat nyata.

"Kita tidak bisa menjadi naif dan berpikir bisa melarikan diri dari ini. Jika ingin ini berakhir, kita harus berusaha. Pikirkan tentang mereka yang menderita akibat virus megerikan ini," ucap Aniston kala itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement