Selasa 29 Dec 2020 10:26 WIB

Digelar Virtual, Musda PKS Sukabumi Jalankan Prokes Ketat

Kepengurusan baru ini selaras dengan kehadiran logo baru PKS yang ingin dekati rakyat

Rep: riga nurul iman / Red: Hiru Muhammad
Musda PKS Kota Sukabumi digelar virtual dan hanya dihadiri langsung oleh beberapa orang, Senin (28/12) lalu.
Foto: dok humas PKS kota Sukabumi
Musda PKS Kota Sukabumi digelar virtual dan hanya dihadiri langsung oleh beberapa orang, Senin (28/12) lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI--DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Sukabumi resmi memiliki struktur kepengurusan yang baru berdasarkan hasil Musyawarah Daerah (Musda) ke-5 yang digelar secara virtual dan dilakukan serentak se-Indonesia, Senin (28/12). Targetnya dengan kepengurusan yang baru ini PKS bisa lebih memberikan manfaat kepada masyarakat.

Dalam Musda yang digelar dengan protokol kesehatan ketat yakni memakai masker dan menjaga jarak ini sosok Abdul Fatah Firman Fauzi, terpilih kembali menjadi Ketua Umum DPD PKS Kota Sukabumi. Setelah periode sebelumnya hanya menjabat selama 1 tahun. Keputusan tersebut dibacakan langsung DPP PKS Wilayah daerah Banten jakarta Jawa Barat secara virtual. " Mohon doa dan dukungan dari semua kader simpatisan,agar kami bisa mengemban amanah ini dengan sungguh-sungguh dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat," kata Ketua DPD PKS Kota Sukabumi terpilih, Abdul Fatah Firman Fauzi, Senin (28/12).

Kepengurusan baru ini selaras dengan kehadiran logo baru PKS yang menunjukkan komitmen partai agar makin dekat dan hangat dengan semua kalangan. Semangat baru PKS kata Fatah, yakni komitmen PKS dekat dan hangat dengan semua kalangan tanpa kecuali agar bermanfaat bagi warga. Di mana para pengurus di daerah memiliki semangat yang sama dengan pusat untuk berkhidmat kepada rakyat.

Di sisi lain ungkap Fatah, selepas musda akan dilanjutkan dengan mengisi struktur kepengurusan DPD. Selanjutnta dilakulan Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda). Harapannya dengan semangat yang dimiliki oleh seluruh pengurus serta dukungan dari semua kader menjadi jalan menyongsong kemenangan di pemilu tahun 2024.

Data yang dihimpun Struktur Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD)PKS Kota Sukabumi Masa Bakti 2020-2025 yakni Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Achmad Fahmi. Selanjutnya, Ketua DPD PKS Kota Sukabumi Abdul Fatah Firman Fauzi, Sekretaris DPD Ahmad Syaeful Kohar, dan Bendahara DPD Wawan Juanda serta Kaderisasi DPD Beni Gondana. Sementara Ketua Dewan Syariah Daerah (DSD) M Isa Anshori dan Sekretaris Fahrul Rozi.

Fatah menambahkan, ke depan PKS juga melakukan persiapan pilkada Kota Sukabumi yang rencananya digelar pada 2023. Di mana hal ini jadi perhatian khusus bagi kepengurusan yang baru.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement