Selasa 29 Dec 2020 08:49 WIB

Chelsea Ditahan Imbang Aston Villa 1-1

..

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Chelsea Ben Chilwell (kiri) dan Ollie Watkins dari Aston Villa bersaing memperebutkan bola dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di London, Inggris, Selasa (29/12) dini hari WIB. (FOTO : Richard Heathcote / Pool via AP)

Kiper Chelsea Edouard Mendy melakukan penyelamatan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di London, Inggris, Selasa (29/12) dini hari WIB. (FOTO : Catherine Ivill / Pool via AP)

Ollie Watkins dari Aston Villa (kiri) dan Jorginho dari Chelsea memperebutkan bola dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di London, Inggris, Selasa (29/12) dini hari WIB. (FOTO : John Walton / Pool via AP)

Pemain Chelsea Ben Chilwell melakukan tendangan melebar selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di London, Inggris, Senin, 28 Desember 2020. (FOTO : Richard Heathcote / Pool via AP)

Penjaga gawang Aston Villa Emiliano Martinez menembak bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di London, Inggris, Senin, 28 Desember 2020. (FOTO : John Walton / Pool via AP)

Kai Havertz dari Chelsea, kiri, dan Ezri Konsa dari Aston Villa memperebutkan bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di London, Inggris, Senin, 28 Desember 2020. (FOTO : Richard Heathcote / Pool via AP)

Pemain Chelsea Christian Pulisic, kiri, dan Matty Cash dari Aston Villa, tengah, dan Ezri Konsa, kanan, berebut bola pada pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di London, Inggris, Senin, 28 Desember 2020. (FOTO : Catherine Ivill/Pool via AP)

Pemain Aston Villa Anwar El Ghazi, kedua kiri, mencetak gol pertama timnya melewati kiper Chelsea Edouard Mendy, kanan, selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di London, Inggris, Senin, 28 Desember 2020. (FOTO : Catherine Ivill/Pool via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea gagal memenuhi ambisinya untuk bisa bangkit dan kembali ke jalur kemenangan usai kekalahan memalukan dari Arsenal di laga Boxing Day, akhir pekan lalu. Menerima lawatan Aston Villa di Stadion Stamford Bridge, The Blues harus puas bermain imbang, 1-1, Selasa (29/12) dini hari WIB. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement