Selasa 29 Dec 2020 03:41 WIB

Ibrahimovic Beli Hutan di Swedia

Ibrahimovic menggunakan area hutan itu untuk bermain salju, berburu, dan memancing.

 Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic.
Foto: EPA-EFE/CESARE ABBATE
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang AC Milan Zlatan Ibrahimovic dilaporkan membeli sebuah hutan di Swedia. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, dikutip dari Football Italia, Senin (28/12), Menurut La Gazzetta dello Sport, sang striker menghabiskan 3 juta euro (sekitar Rp 51,8 miliar) untuk bagian hutan seluas sekitar 1.000 hektare.

Area yang dibeli terletak di pegunungan, di perbatasan antara Swedia dan Norwegia, dekat dengan Are. Laporan tersebut menyatakan Ibrahimovic memiliki izin untuk menggunakan area hutan itu untuk bermain salju, berburu, dan memancing.

Baca Juga

Ibrahimovic masih menepi karena cedera. Ia diperkirakan akan absen dalam pertandingan melawan Benevento dan Juventus, awal tahun depan. Milan tidak ingin terburu-buru mengembalikan Ibrahimovic ke lapangan demi menjaganya tetap bugar. Terlebih tanpa dia, permainan Milan masih tetap stabil.

Eks pemain timnas Swedia itu telah absen sejak menderita cedera paha pada 22 November. Saat berada di ambang kembali ke lapangan, ia mengalami cedera lain pada otot soleusnya. 

Menurut laporan Sport Mediaset, Milan cemas dengan kemunduran tersebut dan khawatir dia akan kambuh lagi. Karenanya, Ibrahimovic tidak akan terburu-buru kali ini, malah meninggalkannya pada pertandingan pertama melawan Benevento dan Juventus di bulan Januari.

Sejauh musim ini berjalan, pemain berusia 39 tahun itu telah menyumbangkan 11 gol dan dua assist dalam 10 pertandingan kompetitif untuk Rossoneri.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement