Senin 28 Dec 2020 22:12 WIB

Persija: Terima Kasih Pak Gubernur, Kami Bangga!

kami bangga dan sangat mengapresiasi karena janji bapak gubernur ditepati.

Ferry Paulus
Foto: Dok Media Persija
Ferry Paulus

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Respons terhadap realisasi pembangunan dua lapangan latihan di lingkungan Jakarta International Stadium disampaikan secara langsung oleh manajemen Persija Jakarta.

Direktur Persija, Ferry Paulus, menyampaikan kebahagiannya atas stadion yang baru saja diresmikan pada Senin (28/12) oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, secara virtual.

"Terima kasih Pak Gubernur, kami bangga dan sangat mengapresiasi karena janji bapak ditepati. Semoga bapak selalu diberikan kesehatan dalam memimpin Jakarta dan sukses dalam segala hal. Salam hormat dari Persija," kata direktur Persija Ferry Paulus.

Ferry mengapresiasi Pemprov DKI Jakarta yang telah menuntaskan janjinya untuk pengadaan dua lapangan latihan sepak bola pada Desember 2020.

"Saat itu beliau menekankan agar dua lapangan latihan segera dirampungkan, supaya akhir Desember ini dapat digunakan. Luar biasa keinginan Gubernur benar-benar tercapai pagi ini, Senin 28 Desember 2020, dua lapangan latihan tersebut diresmikan secara virtual oleh beliau," kata Ferry.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement