Selasa 29 Dec 2020 04:00 WIB

Telkomsel Salurkan Bantuan Fasilitas Pendidikan di Maluku

Telkomsel komitmen memberi kontribusi nyata terhadap pemerataan layanan komunikasi

Dirut Telkomsel Setyanto Harnoto.
Foto: Dok. Telkomsel
Dirut Telkomsel Setyanto Harnoto.

REPUBLIKA.CO.ID,  AMBON -- PT Telkomsel dan ZTE menyerahkan bantuan tanggung jawab sosial perusahaan kepada SMPN 1 Kormomolin, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku.

Bantuan yang diserahkan yakni perangkat bagi laboratorium komputer sekolah berupa 12 unit laptop, 25 unit modem WiFi beserta paket data, satu unit TV LED 50”, dan satu unit genset. "Bantuan ini bertujuan untuk memaksimalkan pemanfaatan jaringan broadband yang telah hadir di tengah-tengah masyarakat," kata Direktur Utama PT Telkomsel Setyanto Hantoro, Senin (28/12).

Baca Juga

Ia mengatakan, SMPN 1 Kormomolin merupakan salah satu sekolah yang berada di sekitaran wilayah BTS Universal Service Obligation (USO) yang baru diluncurkan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) melalui Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) di wilayah terdepan, terluar dan tertinggal (3T), untuk terhubung dengan jaringan 4G LTE Telkomsel.

Pihaknya berkomitmen untuk terus bergerak maju memberikan kontribusi nyata terhadap pemerataan layanan telekomunikasi di seluruh Indonesia. "Kami siap menjadi pintu gerbang solusi digital yang merata dengan memperkuat kembali kolaborasi dengan pemerintah sekaligus mendukung upaya penyediaan jaringan 4G di seluruh desa hingga tahun 2022 mendatang," katanya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement