Senin 28 Dec 2020 18:05 WIB

Marcos Llorente Terbuka Hengkang dari Atletico Madrid

Simeone bersikeras ingin Llorente tetap berada di klub.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
 Marcos Llorente dari Atletico Madrid
Foto: EPA-EFE/Emilio Naranjo
Marcos Llorente dari Atletico Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID — Agen gelandang Atletico Madrid Marcos Llorente, Julio mengeklaim kliennya bisa terbuka pindah dari Ibu Kota Spanyol di masa depan. Penampilan Llorente di lini tengan di bawah asuhan Diego Simeone mampu memberikan kontribusi besar dalam 18 bulan terakhir.

Pemain Internasional Spanyol tersebut menjadi salah satu tokoh kunci dari permainan Los Rojiblancos. Kontribusinya dalam mencetak gol yang mempuni membuat dia menjadi daya tarik pada bursa transfer Januari nanti.

Tetapi Simeone bersikeras ingin Llorente tetap berada di klub. Tetapi dalam laporan Cadena Ser, Julio mengeklaim minat sejumlah klub semakin menguat jelang dibukanya jendela transfer.

"Saya telah menerima banyak panggilan tentang dia (setelah Anfield), dan kami telah membicarakan hal ini," katanya dilansir dari Football Espana, Senin (28/12).

Namun Julio menegaskan Llorente masih ingin bertahan di Atletico. Dan komunikasi dari klub lain di luar Spanyol terjadia Mei lalu. Llorente menjadi sosok penting dalam kemenangan Atletico pada laga kandang tandang melawan Liverpool di Liga Champions musim lalu.

Llorente telah bermain 16 pertandingan sebagai starter di La Liga pada musim pertamanya yaitu 2019/2020. Musim ini ia bermain 19 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak enam gol serta tiga assist.

Llorente merupakan produk asli Real Madrid. Ia sempat masuk ke dalam skuad utama Madrid pada 2016. Namun tak lama kemudia ia dipinjamkan ke Alaves. Sempat kembali ke Madrid pada 2017 ia kemudian resmi menjadi milik Atletico pada 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement