Senin 28 Dec 2020 17:51 WIB

Gelandang Lyon Isyaratkan Ingin Hengkang Januari

Aouar bisa menjadi solusi bagi Arsenal yang membutuhkan gelandang kreatif.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Houssem Aouar dari Olympique Lyon
Foto: EPA-EFE/SEBASTIEN NOGIER
Houssem Aouar dari Olympique Lyon

REPUBLIKA.CO.ID, LYON — Gelandang Lyon Houssem Aouar mengisyaratkan ingin hengkang pada bursa transfer Januari. Arsenal dan Juventus merupakan dua klub yang tertarik menggunakan jasanya seperti dilansir dari Tribal Football, Senin (28/12).

Sebuah laporan menyebutkan Aouar sedang tak bahagia berada bersama Lyon dan menjadi target transfer Januari nanti. Aouar

Dia sekarang telah diusulkan sebagai target jendela transfer Januari, dengan laporan mengklaim dia tidak bahagia di Prancis.

Rekan satu timnya Memphis Depat mengungkapkan ketidakpuasannya di Lyon lewat tweetnya bulan lalu yang berunyi “Kalian akan menghargai saya ketika saya pergi. Nikmati hari minggu,” cuit Depay.

Ungkapan Depay kemudian diretweet oleh Aouar dengan menambahkan pesan bisa mengikuti jejak Depay. Pemain 22 tahun itu bermain sebanyak 13 pertandingan musim ini untuk Lyon dan mencetak tiga gol serta tiga assist.

Aouar bisa menjadi solusi bagi Arsenal yang membutuhkan gelandang kreatif. Pasalnya, pelatih Arsenal Mikel Arteta masih belum puas dengan gelandang-gelandang yang dimiliki saat ini. Hal tersebut menjadi salah satu faktor The Gunners terpuruk di Liga Inggris.

Sementara Juventus pun membutuhkan sosok gelandang. Kedatangan Arthur Melo dari Barcelona belum cukup memuaskan pelatih Bianconeri Andrea Pirlo.

Paul Pogba salah satu incaran Juventus. Namun hingga saat ini Manchester United mengisyaratkan ingin mempertahankan Pogba.

Juventus juga tak sendiri untuk mendapatkan Pogba. Real Madrid juga sejak lama ingin memakai jasanya sehingga persaingan mendapatnya semakin ketat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement