Senin 28 Dec 2020 17:19 WIB

Cristiano Ronaldo Kesal Anaknya Suka Ngemil

Cristiano Ronaldo Jr mengemil setelah berolahraga.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Cristiano Ronaldo dan anaknya Cristiano Ronaldo Jr.
Foto: EPA/FACUNDO ARRIZABALAGA
Cristiano Ronaldo dan anaknya Cristiano Ronaldo Jr.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pemain Juventus Cristian Ronaldo mengaku kesal dengan kebiasaan anak sulungnya Cristiano Ronaldo Jr mengemil setelah berolahraga. Namun, ia menegaskan tidak akan memaksa sang anak untuk mengikuti gaya hidup sehatnya.

Ronaldo baru saja memenangkan gelar pesepak bola terbaik abad 21 versi Globe Soccer Awards, Senin (28/12) dini hari WIB. Ia lalu bercerita tentang sang anak dalam sesi wawancara. 

Baca Juga

"Kadang-kadang ia minum soda dan makan kripik. Itu sangat mengganggu saya, dia tahu itu," kata Ronaldo seperti dilansir Football Italia, Senin (28/12). 

"Saya berkata padanya untuk minum air dingin setelah berlatih. Tapi dia berkata 'cuaca di luar sedang dingin'. Tidak apa-apa, dia masih 10 tahun," ujarnya. 

Ronaldo menegaskan, tidak akan mengarahkan anaknya untuk menjadi pesepak bola profesional seperti dirinya. Namun jika hal tersebut benar-benar terjadi, ia mengaku bangga. 

Cristiano Ronaldo Jr kini bergabung dengan akademi sepak bola Juventus. Ia pun mendapat dukungan penuh dari sang ayah. 

"Saya tidak akan menekannya menjadi pemain sepak bola, tapi saya menyukainya (jika terwujud). Hal yang paling penting adalah dia menjadi yang terbaik di manapun," katanya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement