Senin 28 Dec 2020 15:50 WIB

Hadapi City, Richarlison dan Rodriguez Absen Bela Everton

Richarlison mengalami gegar otak ringan usai duel udara dengan Eric Bailly.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Penyerang Everton Richarlison (tengah), tak bisa memperkuat timnya melawan Manchester City, Selasa (29/12) dini hari WIB.
Foto: Michael Regan / Pool via AP
Penyerang Everton Richarlison (tengah), tak bisa memperkuat timnya melawan Manchester City, Selasa (29/12) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Everton Carlo Ancelotti mengonfirmasi dua pemainnya, Richarlison dan James Rodriguez, akan absen saat melawan Manchester City. Everton akan menjamu the Citizens pada laga pekan ke-16 Liga Primer Inggris di Stadion Goodison Park, Liverpool, Selasa (29/12) dini hari WIB.

Richarlison mengalami gegar otak ringan usai duel udara dengan Eric Bailly. Sementara Rodriguez absen karena cedera pada betisnya.

Baca Juga

"Para pemain yang absen pada pertandingan melawan Sheffield United juga akan absen untuk pertandingan melawan City," kata Ancelotti dilansir dari laman Liverpool Echo, Senin (28/12).

Ancelotti mengakui kondisi Richarlison saat ini sudah lebih baik. Dia pun memastikan baik Richarlison maupun Rodriguez bisa kembali pada awal bulan depan. "Untuk Allan dan Digne, kami harus menunggu lagi sebentar," kata Ancelotti.

Allan masih memiliki masalah hamstring pada awal Desember lalu. Sementara cedera pergelangan kaki membuat Lucas Digne absen cukup lama meski kini pemulihan keduanya berjalan sangat baik.

"Digne harusnya bisa kembali pada akhir Januari. Dia berkembang sangat baik dan mulai menjalani latihan individu. Kami sangat terkejut dengan kesembuhannya," kata Ancelotti.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement