Senin 28 Dec 2020 15:31 WIB

SM Entertainment Bikin Konser Virtual Awal Tahun

Konser 'SMTOWN Live' bisa disaksikan secara gratis melalui jaringan media sosial.

Foto: Grup KPop EXO
Foto: Wikimedia
Foto: Grup KPop EXO

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agensi hiburan Korea Selatan SM Entertainment akan menggelar konser daring di awal tahun. Konser virtual ini dapat disaksikan penonton secara cuma-cuma pada 1 Januari 2021.

SM Entertainmetn sengaja menggelar konser demi memberi hiburan bagi mereka yang berjuang melawan pandemi COVID-19 di dunia. Konser bertajuk "SMTOWN Live" akan ditayangkan pada Jumat ini melalui media sosial, termasuk YouTube dan Twitter serta Beyond Live, saluran daring dari Naver.

Baca Juga

Di bawah tema "Culture Humanity", para musisi SM seperti TVXQ, Super Junior, Taeyeon Girls' Generation, Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Red Velvet, serta NCT akan tampil di konser tersebut. Dikutip dari Yonhap, Senin (28/12), SM mengatakan bahwa proyek konser daring ini dibuat untuk membawa harapan baru bagi orang-orang di dunia yang selama ini kesulitan menghadapi COVID-19.

Sejak 2008, artis-artis top SM telah menggelar konser di kota-kota di berbagai negara. Tidak hanya itu, mereka juga kerap tampil bersama di konser akbar "SMTOWN Live".

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement