Senin 28 Dec 2020 13:43 WIB

Selain Messi, Ini Bintang yang Bisa Gabung PSG

PSG yang memecat Thomas Tuchel dilaporkan bakal dipoles Mauricio Pochettino.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Penyerang Juventus Paulo Dybala.
Foto: AP/Tano Pecoraro/LaPresse
Penyerang Juventus Paulo Dybala.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penunjukan Mauricio Pochettino sebagai pelatih Paris Saint-Germain akan berpengaruh dalam bursa transfer pemain, baik musim dingin maupun musim panas 2021. PSG diperkirakan akan beralih ke Serie A untuk menambah pemain baru dalam lini seranng mereka.

Pelatih asal Argentina itu diperkirakan akan menggantikan Thomas Tuchel di Parc des Princes. Nama Lionel Messi santer dilaporkan akan jadi buruan utama. Namun, Messi bukanlah satu-satunya target klub, karena ada sejumlah bintang lainnya yang masuk buruan, seperti laporan Marca, Ahad (27/12).

Baca Juga

Surat kabar yang berbasis di Turin, Tuttosport, melaporkan Paulo Dybala dari Juventus adalah salah satu target mereka. PSG mengawasi situasi seputar pembaruan kontraknya dengan kontraknya saat ini akan berakhir pada 2022.

Dilaporkan, PSG bersedia menawarkan 60 juta euro kepada juara Italia untuk mendapatkan pemain bernomor sepuluh tersebut. Proyek Pochettino akan menjadikannya sebagai sosok penting di samping Neymar.

La Gazzetta dello Sport, sementara itu, melaporkan gelandang Inter yang tidak berkontribusi maksimal, Christian Eriksen, jadi salah satu target PSG. Manajemen Nerazzurri bersedia membiarkan pemain Denmark itu pergi dengan status pinjaman. Inter bisa saja memiliki mantan pemain AS Roma, Empolim dan Chievo, Leandro Paredes, bergabung sebagai gantinya. 

Eriksen merupakan mantan pemain pilar Tottenham Hotspur saat masih ditangani Mauricio Pochettino. Setelah Pochettino pergi, Eriksen tak ingin melanjutkan kerja sama dengan Tottenham dan memilih Inter Milan. Malangnya, di Inter kemampuannya tak cocok dengan gaya permainan pelatih Antonio Conte.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement