Senin 28 Dec 2020 11:51 WIB

Tottenham Hotspur Bermain Imbang 1-1 Lawan Wolves

..

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Mohamad Amin Madani

Kiper Tottenham, Hugo Lloris, melakukan penyelamatan tepat di kaki Fabio Silva dari Wolverhampton Wanderers saat pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Wolverhampton Wanderers melawan Tottenham Hotspur di Molineux Stadium, Woverhampton, Inggris, Senin (28/12). (FOTO : Carl Recine / Pool via AP)

Harry Kane dari Tottenham mencoba untuk mengoper bola di bawah tekanan dari Ruben Neves dari Wolverhampton Wanderers selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Tottenham Hotspur di Stadion Molineux, Woverhampton, Inggris, Senin (28/12). (FOTO : Michael Steele / Pool via AP)

Harry Kane dari Tottenham, kanan, mencoba untuk melewati tekel Joao Moutinho dari Wolverhampton Wanderers selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Tottenham Hotspur di Stadion Molineux, Woverhampton, Inggris, Senin (28/12). (FOTO : Carl Recine / Pool via AP)

Pemain Tottenham Ben Davies, kiri berada di bawah tantangan pf Wolverhampton Wanderers (FOTO : Carl Recine/ Pool via AP)

Pemain Tottenham Harry Kane, kiri, jatuh saat Joao Moutinho dari Wolverhampton Wanderers menantangnya untuk merebut bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Tottenham Hotspur di Stadion Molineux, Woverhampton, Inggris, Senin (28/12). (FOTO : Carl Recine / Pool via AP)

Harry Kane dari Tottenham, kanan kedua, dilanggar oleh Ruben Neves dari Wolverhampton Wanderers, (8), selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Tottenham Hotspur di Stadion Molineux, di Woverhampton, Inggris, Minggu, 27 Desember 2020. (FOTO : Michael Steele/ Pool via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON --Tottenham Hotspur harus puas hanya membawa satu poin dari Molineux Stadium, usai ditahan imbang 1-1 oleh Wolves, Senin (28/12). Hasil ini membuat Spurs naik ke posisi lima, sementara Wolves bertahan di peringkat 11.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement