Senin 28 Dec 2020 11:54 WIB

Pochettino Diklaim Telah Merapat ke PSG 

Pochettino adalah mantan pemain PSG.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Mauricio Pochettino.
Foto: EPA-EFE/Emilio Naranjo
Mauricio Pochettino.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Mantan manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino dikabarkan telah memenuhi persyaratan untuk menggangikan Thomas Tuchel yang dipecat di malam Natal usai kemenangan 4-0 atas Strasbourg. 

Rumor itu telah dikonfirmasi dalam beberapa hari terakhir dengan pembicaraan yang diadakan, dan akhirnya sepertinya dia diizinkan untuk mengambil alih setelah paket kompensasi disetujui dengan Tuchel. 

"Thomas Tuchel telah mencapai kesepakatan dengan PSG untuk segera meninggalkan klub, sebagaimana dilaporkan oleh @fcbayern. Itu akan menghabiskan biaya sekitar 6 juta euro kepada Naseer Al-Khelafi," kata Fabrizio Romano di Twitter, dikutip dari Caught Offside, Senin (28/12). 

Selain itu, kata dia, Pochetino telah menyetujui kontrak sebagai pelatih baru PSG. Menurutnya akan menyenangkan untuk melihat apakah Poch akhirnya menjadi manajer yang dibutuhkan PSG untuk membawa mereka ke kejayaan Liga Champions. 

Dia benar-benar dekat dengan Spurs dan sejarahnya dengan PSG itu penting dan itu harus memberinya kredit ekstra dengan para pendukung, sementara itu juga akan menyenangkan untuk melihat apa yang bisa dia lakukan dengan superstar seperti Neymar dan Mbappe di samping.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement