Senin 28 Dec 2020 10:07 WIB

Meski Permainan Terus Menurun, Pique Belum Mau Pensiun

Pique sedang berusaha bangkit dari cedera lutut.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Bek Barcelona Gerard Pique mengerang kesakitan saat melawan Atletico Madrid.
Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Bek Barcelona Gerard Pique mengerang kesakitan saat melawan Atletico Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Bek Barcelona, Gerard Pique mengaku belum ingin pensiun dalam waktu dekat. Meski sedang berkutat dengan cedera, ia merasa masih bisa bersaing di skuad utama Blaugrana. 

Pemain berusia 33 tahun itu sedang berusaha pulih dari cedera lutut yang membekapnya ketika berhadapan dengan Atletico Madrid, akhir November lalu. 

Pique sudah tampil 10 pertandingan di semua kompetisi musim ini dan menyumbang satu gol. Namun, pihak klub belum bisa memperkirakan kesembuhan Pique

"Sebuah kehormatan bagi saya berada di sini setelah karier yang panjang. Saya berharap bisa terus bermain hingga tiga atau empat tahun lagi," kata Pique seperti dilansir Tribal Football, Senin (28/12). 

Menghadiri seremoni pemain terbaik yang digelar FIFA, beberapa waktu lalu, Pique mengapresiasi prestasi yang diraih oleh pemain Bayern Muenchen, Robert Lewandowski. Meski belum pernah bermain di dalam satu tim, Pique mengakui Lewandowski merupakan salah satu pemain terbaik di dunia.

"Saya pernah mengalahkannya, dan dia pernah mengalahkan saya. Hal menarik dari sepak bola adalah saat berbagi pengalaman dengan pemain lain," ujarnya.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement