Saturday, 9 Zulqaidah 1442 / 19 June 2021

Saturday, 9 Zulqaidah 1442 / 19 June 2021

Scholes Minta Rashford Dimainkan Sebagai Penyerang Tengah

Senin 28 Dec 2020 06:16 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Marcus Rashford usai mencetak gol ke gawang Leicester City

Marcus Rashford usai mencetak gol ke gawang Leicester City

Foto: manchester united
Ia mengakui bahwa Rashford memiliki kemampuan yang mumpuni.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan pemain Manchester United (MU), Paul Scholes meminta Ole Gunnar Solskjaer untuk memainkan Marcus Rashford sebagai penyerang tengah. 

Saat MU ditahan imbang Leicester 2-2, Sabtu (26/12), Scholes melihat Rashford beberapa kali gagal mencetak gol meski sudah mendapat kesempatan emas. Alhasil, Rashford hanya berhasil menyumbang satu gol untuk skuad Setan Merah.

Ia tidak ingin menyalahkan striker berusia 23 tahun tersebut. Sebaliknya, Scholes menilai kesempatan yang gagal dikonversi menjadi gol disebabkan oleh penempatan Rashford yang keliru. 

"Dia (Rashford) tentu akan kecewa. Kita selalu berpendapat dia adalah pemain yang senang bermain lebih melebar. Dia seharusnya bisa mencetak gol (lagi)," kata Scholes seperti dilansir Tribal Football, Ahad (27/12). 

Di sisi lain, Scholes memuji gol yang dibukukan Rashford dalam laga tersebut. Ia mengakui bahwa Rashford memiliki kemampuan yang mumpuni saat bekerja sama dengan rekan-rekan setimnya. 

"Golnya merupakan penyelesaian yang apik. Mungkin mereka sedikit beruntung, tapi proses golnya bagus untuk dilihat," ucapnya. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA