Senin 28 Dec 2020 00:54 WIB

Madrid Perpanjang Kontrak Modric, Sergio Ramos?

Sampai saat ini belum ada kesepakatan antara Sergio Ramos dan Real Madrid.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
 Sergio Ramos
Foto: EPA-EFE/JuanJo Martin
Sergio Ramos

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Luka Modric sudah sepakat secara prinsip untuk memperpanjang kontrak setahun di Real Madrid. Kini, Los Blancos mengalihkan perhatian untuk menentukan siapa pemain senior yang kontraknya akan habis akhir musim ini. Salah satunya adalah kapten Sergio Ramos, yang kontraknya habis pada Juni 2021.

Dikutip dari Marca, Senin (28/12), sampai saat ini belum ada kesepakatan antara Ramos dan Madrid. Setelah petinggi klub melakukan pertemuan pada 20 Desember lalu, budget untuk musim ini sudah ditentukan dan kedua pihak tahu posisi masing-masing.

Baca Juga

Ramos sendiri tak menyembunyikan keinginannya untuk terus bermain di Santiago Bernabeu. Bahkan pemain internasional Spanyol tersebut sudah memberikan permintaan soal berapa lama dan berapa besar gaji untuk kontrak barunya nanti.

Walaupun ada keyakinan negosiasi Ramos-Madrid akan selesai saat pemain bertahan itu bertemu dengan Florentino Perez, dimana hubungan keduanya sudah berlangsung lama dan sangat dekat.

Baik Ramos dan Perez juga diyakini sepakat untuk memperpanjang masa kerjasama di Bernabeu. Apalagi, performa Ramos masih dianggap mumpuni, di samping kepemimpinannya yang disegani.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement