Ahad 27 Dec 2020 23:56 WIB

Pesan Sudirman untuk Pemain Muda Persija di Timnas U-19

Timnas Indonesia U-19 akan berada di Spanyol sampai 31 Januari 2021.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman.
Foto: Republika/Afrizal Rosikhul Ilmi
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persija Jakarta, Sudirman berharap empat pemain muda Macan Kemayoran bersungguh-sungguh jalani pemusatan latihan (TC) di Spanyol bersama Tim Nasional Indonesia U-19.

“Alhamdulillah mereka masuk dalam skuad Timnas U-19 yang berangkat TC ke Spanyol. Tentunya ini merupakan kesempatan yang baik dalam mengembangkan kemampuan sepak bola mereka selama di sana,” ujar Sudirman dalam laman resmi klub.

Baca Juga

Lebih lanjut, Sudirman menyebut, ini merupakan kesempatan bagus buat para pemain muda Persija bisa menunjukkan kemampuan dan kualitas terbaik mereka. Maka dari itu, ia juga meminta para pemain untuk percaya diri dan memperlihatkan kemampuan maksimal selama TC di Spanyol.

“Saya meminta untuk keempat pemain ini harus tetap fokus dan selalu punya motivasi untuk menjadi yang terbaik di antara yang terbaik (menjadi pemain inti),” tambahnya.

Timnas Indonesia U-19 akan berada di Spanyol sampai 31 Januari 2021. Armada Shin Tae-yong sudah berangkat dari Jakarta ke Barcelona sejak 26 Desember 2020. Total ada 30 pemain yang ikut dalam TC tersebut. Persija sendiri diwakilkan oleh Sandi Arta Samosir, Braif Fatari, Salman Alfarid, dan Alfriyanto Nico Saputro.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement