Ahad 27 Dec 2020 19:39 WIB

Marcus Rashford Puji Peran Edinson Cavani

Marcus Rashford memuji rekan satu timnya, Edinson Cavani.

Rep: Hartifiany Praisa/ Red: Agung Sasongko
Edinson Cavani dari Manchester United
Foto: Clive Brunskill/Pool via AP
Edinson Cavani dari Manchester United

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemain Manchester United, Marcus Rashford memuji rekan satu timnya, Edinson Cavani. Bagi Rashford, Cavani memberi pengaruh besar dan membawa Manchester United ke dimensi lain.

Pujian itu bukan tanpa alasan. Dilansir dari laman Goal, Cavani yang baru keluar dari bangku cadangan langsung memberikan assist bagi Bruno Fernandes saat melawan Leicester City, Sabtu (26/12).

Baca Juga

"Dia pemain top, dia punya kualitas yang bagus dan saya pikir dia membawa kami ke dimensi lain yang berbeda dari apa yang telah kami miliki dalam tim," kata Rashford.

Cavani bergabung dengan Manchester United sejak 5 Oktober lalu. Dia menandatangai kontrak dengan Setan Merah selama satu musim dengan opsi perpanjangan satu musim.

"Sangat bagus ketika kami bermain dengannya dan melihatnya mencetak gol. Membantu adalah hal yang paling penting bagi striker mana pun dan kami harus menjaga satu sama lain," kata Rashford.

Kontribusinya pada gol Fernandes pun tak luput dari pujian. Dia mengaku pengaruh besar dari Edinson pun termasuk ketika dia membuat keputusan untuk maju atau tetap di belakang.

"Edinson memainkan umpan yang bagus dan itu gol yang bagus. Tetapi untuk kebobolan dan membuang bola sulit dilakukan," kata Rashford.

Laga pun berakhir dengan skor 2-2 dari gol bunuh diri Manchester United. Rashford mengakui tim pantas memenangkan pertandingan dengan segala peluang yang mereka miliki.

"Kami memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan, tapi itu tidak cukup berhasil. Sekarang kita hanya perlu pulih dan siap menghadapi pertandingan selanjutnya," kata Rashford.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement