Sunday, 21 Syawwal 1443 / 22 May 2022

Scholes Pertanyakan Daftar Skuad MU Lawan Leicester 

Ahad 27 Dec 2020 14:35 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Striker Leicester City, Jamie Vardy (tengah), menjebol gawang Manchester United untuk membuat kedudukan imbang 2-2 dalam laga Liga Primer Inggris.

Striker Leicester City, Jamie Vardy (tengah), menjebol gawang Manchester United untuk membuat kedudukan imbang 2-2 dalam laga Liga Primer Inggris.

Foto: EPA-EFE/Glyn Kirk
MU harus rela bermain imbang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda Manchester United Paul Scholes mempertanyakan pemilihan tim Ole Gunnar Solskjaer setelah bermain imbang 2-2 melawan Leicester. Scholes tidak terkesan dengan keputusan Solskjaer untuk meninggalkan Paul Pogba dan Edinson Cavani di bangku cadangan. 

Menurut Scholes, penampilan MU justru lebih baik ketika mereka melakukan pergantian pemain. "Pogba bagus saat dia masuk, Cavani juga. Greenwood adalah pemain bagus tapi tidak masuk. Saya tidak berpikir United harus meninggalkan para pemain ini," kata Scholes kepada BT Sport, dikutip dari Independent, Ahad (27/12). 

"Ketika Greenwood, Martial, dan Rashford bermain dengan Fernandes di belakang tidak ada yang bisa mengatasinya. Senang rasanya memiliki Cavani masuk dan ada beberapa pertandingan yang bisa dia mainkan," kata Scholes menambahkan.

Gol pembuka babak pertama dari Marcus Rashford dibatalkan oleh Harvey Barnes, saat ia menyamakan kedudukan untuk Leicester dari jarak jauh. Bruno Fernandes kemudian membawa United menuju kemenangan dengan penyelesaian yang keren, sebelum Tuanzebe melakukan gol bunuh diri di menit ke-85. 

Dengan gasil tersebut, berarti Liverpool akan memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen jika mereka mengalahkan West Bromwich Albion malam nanti. "Bisakah mereka memenangkan liga? Saya tidak tahu. Saya pikir mereka bisa menantang tapi Liverpool terlalu bagus untuk itu," katanya. 

"Ini akan sulit bagi tim untuk mendekati Liverpool jadi ini hasil yang bagus untuk mereka," kata dia menambahkan.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA