Ahad 27 Dec 2020 12:46 WIB

Salimah Sumbawa Gelar Pelatihan Kepemimpinan

Peserta mendapatkan pencerahan tentang berorganisasi yang baik.

PD Salimah Sumbawa dipenghujung tahun ini, mengadakan training kepengurusan
Foto: dok salimah sumbawa
PD Salimah Sumbawa dipenghujung tahun ini, mengadakan training kepengurusan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PD Salimah Sumbawa dipenghujung tahun ini, mengadakan training kepengurusan dengan tema mewujudkan pengurus berkompeten sebagai pilar organisasi yang kokoh

Bertempat di Musholla SDIT Samawa Cendekia kegiatan ini menghadirkan pembicara dari Medan, Deli Yanti Rambe, S.P. Penulis dan pemerhati pendidikan anak dan keluarga. 

Dalam keterangan persnya, Ahad (27/12), Deli Yanti menjelaskan tentang pengertian, kompetensi, model dan skill kepemimpinan dalam organisasi.

Peserta  mendapatkan  pencerahan tentang berorganisasi yang baik dan dapat mengetahui kemampuan/ bakat yang dimiliki dengan metode Tallent Mapping.

 

Peserta yang merupakan pengurus Salimah Sumbawa, sangat antusias dan bersemangat mengikuti training ini. Meskipun berjalan santai, tetapi tetap serius memperhatikan apa yang disampaikan  pembicara. 

Diakhir acara Deliyanti Rambe melaunching buku terbarunya yang berjudul "Ransel Prestasi" dan buku karya putranya, Dzaki Ihsaan Tamba, yang berjudul "Lukis Langkah, Raih Impian". 

Sumbawa menjadi tempat pilihan launcing buku karena Sumbawa merupakan tempat kelahiran Dzaki. "Semoga bisa kembali lagi ke Sumbawa," ucap Deliyanti penuh harap disela-sela kalimat  pengantarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement