Ahad 27 Dec 2020 10:21 WIB

Pemancing Tenggelam di Sungai Cibuni Cianjur Selatan

Hingga hari keempat pada Sabtu (26/12/2020) korban belum ditemukan.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
 Pemancing Tenggelam di Sungai Cibuni Cianjur Selatan
Pemancing Tenggelam di Sungai Cibuni Cianjur Selatan

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM — Seorang pemancing, Enuk (30), diduga tenggelam di Sungai Cibuni, Kecamatana Agrabinta. Hingga hari keempat pada Sabtu (26/12/2020) korban belum ditemukan.

Pencarian tidak hanya dilakukan Tim SAR Bandung, tapi dibantu dari Basarnas Bandung, BPBD Cianjur, Polsek dan Koramil Agrabinta, RAPI, Retana, Damkar, Jagabala, BFN, Pramuka di bantu masyarakat sekitar masih melakukan pencarian dengan cara menyisir bantaran sungai.

Staf Kedaruratan BPBD Cianjur, Herman, menuturkan, pencarian korban hingga hari keempat dilakukan dengan melakukan penyisiran sungai.

"Belum ditemukan, kami masih memaksimalkan pencarian dengan menyisir bantaran sungai," kata Herman pada wartawan, Sabtu (26/12/2020).

Herman mengatakan proses pencarian korban diperluas hingga radius 3 kilometer dari titik awal korban dilaporkan tenggelam. Sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP), sambung Herman, proses pencarian akan dilakukan selama satu pekan atau 7 hari.

"Kami harapkan korban dapat segera ditemukan, karena selama proses pencarian tidak ada kendala,” katanya.

Korban merupakan warga Kampung Mekarmulya, RT 001/002 Desa Mulyasari, Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur. Ia diduga tenggelam setelah terpeleset saat memancing ikan di Sungai Cibuni, Agrabinta, Rabu (23/12/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement