Ahad 27 Dec 2020 10:10 WIB

 10 Tahun Pernikahan, Chris Hemsworth dan Elsa Bagikan Foto Mesra

Chris Hemsworth dan Elsa Pataky merayakan ulang tahun pernikahan ke 10 mereka.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Chris Hemsworth
Chris Hemsworth

VIVA – Chris Hemsworth dan Elsa Pataky merayakan ulang tahun pernikahan ke 10 mereka. Bintang Thor: Love and Thunder melalui akun Instagram-nya membagikan beberapa foto  dari 10 tahun kebersamaan mereka, salah satunya saat mereka berciuman. 

Gambar pertama melihat bintang Avengers: Endgame menanam ciuman pada istrinya yang cantik dengan lokasi yang menakjubkan.

Foto kedua memperlihatkan keduanya berpose untuk selfie sebelum Chris berbagi foto di mana dia memeluk istrinya selama salah satu perjalanan mereka. 

Simak cerita lengkapnya di sini. 

"10 tahun bersama! Menantikan kemajuan ilmu kedokteran dan sains modern sambil menikmati beberapa ratus tahun bersama!"  tulis Chris di postingannya itu. 

 

Dari pernikahannya, Chris dan Elsa telah memiliki tiga orang anak yaitu India Rose serta kembar Shasa dan Tristan.

Selain Chris, sang istri, Elsa juga melalui Instagram-nya membagikan foto untuk menandai acara tersebut. 

"Memotret selama sepuluh tahun hampir sama menyenangkannya dengan yang asli! Ini untuk bertahun-tahun saat-saat indah, mencintaimu selalu dan selamanya," tulis Elsa@chrishemsworth."

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement