Ahad 27 Dec 2020 10:09 WIB

Viral, Ucapan Natal Deddy Corbuzier Ramai Dibahas Warganet

Deddy Corbuzier mengucapkan selamat Natal kepada putra dan ibundanya

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier

VIVA – Perayaan Hari Raya Natal pada 25 Desember 2020 kini menjadi sesuatu yang istimewa bagi seorang Deddy Corbuzier. Ya, master magician yang sukses membuat podcast salah satu terpopuler di Tanah Air itu saat ini sudah menjadi seorang muslim.

Namun bagi mantan suami Kalina Oktarani itu, momen Natal tetap memiliki makna sangat mendalam dan begitu spesial meski kini ia sudah berbeda keyakinan dengan putra semata wayangnya, Azka Corbuzier dan ibundanya, Heniwaty, yang beragama Kristen Katolik.

Deddy pun tak segan menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Natal kepada putra dan ibundanya juga turut serta mengenang almarhum ayahanda, Omar Sundjojo melalui akun Instagram pribadinya, @mastercorbuzier. Seperti apa ucapan Deddy Corbuzier pada momen Natal kali ini? simak ulasannya berikut ini:

“Ibu saya.. @azkacorbuzier dan Almarhum Ayah beragama Katolik. Sejak dulu tiap malam Natal kita selalu makan malam tuk berkumpul bersama, tertawa.. Bahagia, kadang sedih mengingat Ayah.. Lengkap..,” tulis Deddy dalam caption postingan Instagram yang memuat pose ia bersama putra dan ibundanya.

“Hingga kini... Bagi saya yang Muslim saat ini saya melihat Natal.. Atau apapun Perayaan Agama di Negara kita sebagai hari kemenangan... Kemenangan NKRI. Kemenangan PANCASILA,” lanjut tulisan caption Deddy itu.

“Iman kita tak akan terganggu hanya dengan mengucapkan Selamat bagi orang lain.. Atau bahagia bersama orang yg berbeda...

Itu Saya.. Entah kalian.. Entah mereka. So just from me.. To all my friends who celebrate Xmas.. Merry Xmas to U all. Trust me... World will be better with love,” tegas Deddy yang resmi menjadi Mualaf pada Jumat 21 Juni 2019 lalu.

Sontak, pandangan dan sikap Deddy mengenai ucapan selamat Natal dari seorang muslim seperti yang ia lakoni tersebut langsung menuai deretan komentar dari para warganet dengan segala pro dan kontranya.

“Aku juga merayakan natal tiap tahun di rumah temen saya yng beragama Kristen om Merry Xmas buat mamannya ya om dan Azka,” tulis komentar salah satu warganet dalam postingan Deddy Dores itu.

“Jika memang iman tidak terganggu hanya dgn mengatakan selamat kpd mereka. Maka maukah mereka mengatakan. Selamat kepada Muhammad yg telah lahir dan menjadi nabi dan rasul untuk seluruh ummat manusia??????,” ungkap komentar warganet lainnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement