Ahad 27 Dec 2020 09:51 WIB

23 Keluarga Terbaik di Ajang ROC For Family 2020

ROC For Family memberikan apresiasi kepada orang tua yang berjuang mendampingi anak

Klinik Pendidikan MIPA telah mengumumkan pemenang ajang Read1 Online Competition (ROC) For Family, Ahad (20/12).
Foto: Klinik Pendidikan MIPA
Klinik Pendidikan MIPA telah mengumumkan pemenang ajang Read1 Online Competition (ROC) For Family, Ahad (20/12).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Klinik Pendidikan MIPA telah mengumumkan pemenang ajang Read1 Online Competition (ROC) For Family. Usai melalui kompetisi secara online pada Ahad (20/12) lalu, panitia telah menetapkan sebanyak 23 keluarga terbaik dari ajang tersebut.

Presiden Direktur Klinik Pendidikan MIPA, Ridwan Hasan Saputra, mengatakan, tujuan diselenggarakan ROC For Family adalah memberikan apresiasi kepada para orang tua yang sudah berjuang mendampingi anak selama belajar di rumah.

Baca Juga

“Selamat buat yang jadi juara dan bagi keluarga yang belum berhasil, tetap bersemangat di tahun depan kita ikutan lagi,” ujar Ridwan Hasan Saputra (RHS) seraya menutup ajang ROC Family 2020, seperti dalam siaran persnya.

Tercatat, ada 759 keluarga yang mengikuti ROC Family 2020 secara daring. Peserta berasal dari berbagai wilayah di Indonesia seperti, Jabodetabek, Pontianak, Surabaya, Kudus, Bandung, Malang, Makassar, Ciamis, Bandar Lampung, Samarinda, Kota Ternate, Jember, Cilacap, Tasikmalaya, Indramayu, Serang, Sidoarjo, Lamongan, Bengkulu, Gunung Sitoli, Gorontalo, Pamekasan, Deli Serdang, dan sebagainya.

photo
Usai melalui kompetisi secara online pada Ahad (20/12) lalu, panitia ROC menetapkan sebanyak 23 keluarga terbaik dari ajang tersebut. - (Klinik Pendidikan MIPA)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement