Ahad 27 Dec 2020 01:53 WIB

Solskjaer Konfirmasi Lindelof Cedera Punggung

Lindelof ditarik keluar pada menit ke-66 setelah mengeluh sakit pada staf medis klub.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Didi Purwadi
Pemain Manchester United, Victor Lindelof (kiri), mengalami cidera saat menghadapi Leicester City di laga Liga Primer Inggris pada Sabtu (26/12).
Foto: EPA-EFE/Michael Regan
Pemain Manchester United, Victor Lindelof (kiri), mengalami cidera saat menghadapi Leicester City di laga Liga Primer Inggris pada Sabtu (26/12).

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, mengonfirmasi Victor Lindelof mendapat cedera punggung saat menghadapi Leicester City pada Sabtu (26/12) malam WIB. Dalam laga yang berakhir imbang 2-2 tersebut, Lindelof ditarik keluar pada menit ke-66 setelah mengeluh sakit pada staf medis klub.

Ia pun diganti oleh Axel Tuanzebe. ''Victor Lindelof mengalami masalah pada punggungnya dan mungkin bisa lebih parah. Kami bertanding lebih awal sehingga punya waktu lebih untuk menyiapkan laga berikutnya," kata Solskjaer, seperti dilansir BBC Sport, Sabtu (26/12). 

Setelah ditahan imbang 2-2 kontra Leicester, MU akan kembali berlaga di pekan ke-16 Liga Primer Inggris melawan Wolverhampton Wanderers. Laga akan dihelat pada Rabu (30/12) dini hari WIB. 

Menanggapi pertandingan, Solskjaer mengaku lawannya sangat tangguh sehingga timnya gagal menang. Padahal, ia sudah melihat kemenangan di depan mata ketika unggul hingga laga tersisa 10 menit. 

"Ketika pertandingan tersisa 10 menit dan kami unggul, kami berpikir bahwa laga segera usai. Tapi kenyataannya tidak begitu, kami sering tertinggal lebih dahulu sehingga paham dengan semangat dari lawan," ujar Solskjaer. 

Walaupun hanya bermain imbang, MU saat ini masih tidak terkalahkan di 14 pertandingan tandang, 11 di antaranya berbuah kemenangan. Ini merupakan catatan terpanjang kedua MU sejak 2011 sebanyak 16 laga tak terkalahkan. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement