Ahad 27 Dec 2020 00:13 WIB

Aubameyang Tempati Kursi Cadangan Arsenal

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, sudah bisa diturunkan menghadapi Chelsea.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Didi Purwadi
Striker Pierre-Emerick Aubameyang bisa menjadi senjata Arsenal dalam menjebol gawang Chelsea.
Foto: EPA-EFE/Catherine Ivill
Striker Pierre-Emerick Aubameyang bisa menjadi senjata Arsenal dalam menjebol gawang Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arsenal akan melakoni laga sulit menjamu Chelsea dalam lanjutan laga Liga Primer Inggris di Stadion Emirates, London, Ahad (27/12) malam dini hari WIB. Namun, tuan rumah bisa sedikit lega karena striker andalannya Pierre-Emerick Aubameyang sudah bisa diturunkan untuk menjebol gawang Chelsea.

Seperti dikutip dari akun Twitter @premierleague, Aubameyang memang tidak menempati posisi starting line up Arsenal. Namun striker kelahiran Prancis ini menempati barisan bangku cadangan Arsenal.

photo
Pemain Arsenal melakukan pemanasan jelang derby London menjamu Chelsea di pentas Liga Primer Inggris. - (EPA-EFE/Andrew Boyers)

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, sebelumnya juga sudah memberi isyarat bahwa Aubameyang akan diikutkan dalam laga kandang menjamu Chelsea. Seperti dikutip Four Four Two pada Sabtu, Aubameyang yang absen dalam dua partai terakhir bersama Arsenal karena cedera betis dilaporkan sudah kembali dan dapat bermain.

Arteta jelas mengharapkan ketajaman Aubameyang untuk merobek gawang the Blues. Sekaligus memenangkan laga krusial bagi nasib kursi pelatihnya bersama Meriam London.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement