Tuesday, 16 Syawwal 1443 / 17 May 2022

Solskjaer Kecewa: Leicester Memang Berbahaya

Ahad 27 Dec 2020 00:33 WIB

Red: Didi Purwadi

Striker Leicester City, Jamie Vardy (tengah), menjebol gawang Manchester United untuk membuat kedudukan imbang 2-2 dalam laga Liga Primer Inggris.

Striker Leicester City, Jamie Vardy (tengah), menjebol gawang Manchester United untuk membuat kedudukan imbang 2-2 dalam laga Liga Primer Inggris.

Foto: EPA-EFE/Michael Regan
MU ditahan imbang Leicester City dengan skor 2-2.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku kecewa timnya gagal membawa pulang kemenangan dari laga lawatan ke markas Leicester City pada Sabtu (26/12). The Red Devil ditahan imbang 2-2 setelah mampu dua kali memimpin pertandingan.

Dalam laga yang digelar di Stadion King Power tersebut, MU sempat dua kali memimpin lewat gol Marcus Rashford dan Bruno Fernandes. Namun tuan rumah mampu memaksakan kedudukan sama kuat lewat gol Harvey Barnes dan Jamie Vardy.

Baca Juga

Seperti dikutip Express.co.uk, Solskjaer mengaku kecewa karena timnya gagal mempertahankan kemenangan. Hasil itu membuat MU gagal menggeser Leicester City di posisi kedua guna menempel Liverpool yang memimpin sementara klasemen Liga Primer Inggris.

''Kecewa karena kami gagal menang. Kami memiliki banyak peluang, tapi tidak bisa menyelesaikannya,'' keluh Solskjaer. ''Tapi, mereka memang tim yang sangat berbahaya.''

Solskjaer memang mengaku kecewa. Tapi, dia merasa tetap bersyukur karena MU masih mampu membawa pulang satu angka.

Dia menyoroti barisan pertahanan yang gagal menutup peluang tim lawan menjebol gawang. ''Kedua gol tersebut semestinya tidak terjadi jika bisa ditutup dengan cepat,'' keluhnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA