Sabtu 26 Dec 2020 20:25 WIB

Babak I: Leicester 1-1 Manchester United

Hanya butuh tujuh menit buat tuan rumah menyamakan kedudukan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Marcus Rashford usai mencetak gol ke gawang Leicester City
Foto: manchester united
Marcus Rashford usai mencetak gol ke gawang Leicester City

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER --Leicester dan Manchester United masih sama kuat di babak pertama, dengan skor 1-1. Tim tamu sempat unggul lebih dulu melalui gol Marcus Rashford. Namun Leicester menyamakan kedudukan lewat aksi Barnes.

United nyaris unggul di awal pertandingan. Fernandes mengirim umpan ke Rashford yang tak terkawal di kotak penalti. Namun, sundulan Rashford malah terlalu tinggi.

Jamie Vardy hampir membuat MU tertinggal lebih dulu pada menit sembilan. Lolos dari jebakan offside, Vardy berhadapan satu lawan satu dengan David de Gea. Namun tendangannya masih melebar dari gawang.

United akhirnya memecahkan kebuntuan di menit 23. Memanfaatkan umpan Fernandes, Rashford yang tak terkawal melepaskan tendangan kaki kanan terarah untuk menaklukan kiper Schmeichel. 1-0 untuk MU. Namun hanya butuh tujuh menit buat tuan rumah menyamakan kedudukan.

Barnes yang tak dikawal ketat oleh pemain MU, melepas tendangan keras dari luar kotak penalti. Bola yang melaju kencang pun tak mampu dihalau oleh De Gea. Skor 1-1 pun bertahan hingga turun minum.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement