Sabtu 26 Dec 2020 20:18 WIB

Ditanya Soal Nikah, Ini Jawaban Gading Marten

Gading Marten dikabarkan tengah dekat dengan perempuan bernama Karen Nijsen.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Gading Marten
Gading Marten

VIVA – Gading Marten dikabarkan tengah dekat dengan perempuan bernama Karen Nijsen. Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh Gading melalui tayangan di kanal YouTube Marten and Friends beberapa waktu lalu.

Namun tampaknya, kabar kedekatan Gading dengan Karen tak hanya menarik di mata penggemar dan warganet. Ayah dan adik Gading, Roy Marten dan Gibran Marten, ternyata juga tertarik mengulik seberapa jauh hubungan keduanya.

Dalam tayangan terbaru kanal YouTube tersebut, Roy Marten dan Gibran Marten terus menanyakan seputar kedekatan Gading dan Karen. Bahkan, Roy Marten bertanya rencana Gading untuk menikah kembali.

Mendengar pertanyaan tersebut, mantan suami Gisella Anastasia itu pun tersipu malu. Meski begitu, Ia mengaku belum memiliki rencana menikah dalam waktu dekat.

"Belum kepikiran," ujar Gading dalam video berjudul “TRUTH or DRINK - PACAR GADING SEMAKIN TERBONGKAR!” seperti dikutip VIVA, Sabtu 26 Desember 2020.

Namun Roy tampak tak puas dengan jawaban sang putra. Sebagai gantinya, Ia pun meminta Gading untuk meminum teh diet yang sudah tersaji.

Untuk informasi, tayangan tersebut bertema 'Truth or Drink'. Jika orang yang diberi pertanyaan tak bisa menjawab, maka harus meminum minuman yang sudah ditentukan.

"Engga bisa, harus minum. Itu bukan jawaban. Engga jelas, harus minum," seru Roy Marten.

Sambil bercanda, Gading menyebut kalau seharusnya yang menikah lebih dahulu adalah sang adik. Mengingat Gading sudah pernah membina rumah tangga, meskipun berujung pisah.

"Harusnya kan dia (Gibran) dulu ya. Kan gua udah pernah (nikah)," kata Gading.

Laporan Firdha Junita

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement