Sabtu 26 Dec 2020 18:30 WIB

Keluarga Ayu Ting Ting Sampaikan Berita Duka

Kabar duka datang dari keluarga artis pedangdut top Ayu Ting Ting.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ayu Ting Ting dan keluarga
Ayu Ting Ting dan keluarga

VIVA – Kabar duka datang dari keluarga artis pedangdut top Ayu Ting Ting. Salah seorang saudara dari keluarga pelantun tembang Alamat Palsu tersebut meninggal dunia pada Sabtu 26 Desember 2020.

Kabar tersebut diungkap Ayu Ting Ting dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @ayutingting92. Dalam postingannya itu, ibunda dari Bilqis Khumairah Razak tersebut menyampaikan perasaan dukanya.

Seperti apa berita duka yang dialami oleh keluarga Ayu Ting Ting tersebut? mari simak ulasannya berikut ini:

Ayu memajang sebuah foto pria berseragam TNI yang bernama Kapten Kardi S yang merupakan paman dari kekasih Adit Jayusman itu.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun ???????? Allah lebih syg om dan dihari Jumat kemarin allah memanggil om..syurga Allah menanti om y amin.....selamat jalan om ku trsayang ???? smg Allah menerima semua amal ibadah dan ditempatkan yg trbaik disisi Allah SWT amin..... terima kasih ats semua kebaikanmu om ku trsayang, doa kami selalu utkmu,” tulis Ayu dalam caption postingannya tersebut.

Tak cuma Ayu Ting Ting saja yang mengabarkan ungkapan duka tersebut, ibunda Ayu, Umi Kalsum juga memajang foto almarhum Kapten Kardi yang sama dengan apa yang diposting Ayu dalam akun Instagram pribadinya @mom_ayting92_.

“Selamat jalan adikku yang terbaik walaupun dia seorang adik ipar selalu ada selalu menolong jikala kknya membutuhkan pertolongannya sedih duka ???????????? yang terdalam yang kk rasakan om kehilangan kepergian kamu Bapak KAPTEN INF KARDI S semoga kamu husnul khotimah semoga keluarga yang di tinggalkan diberikan kekuatan amin y Allah ????@mrs_annasofy

@irawanwibisono19 ,” ungkap ibu Umi Kalsum dalam caption postingannya itu.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement