Sabtu 26 Dec 2020 14:36 WIB

Cihuy, Dul Jaelani Minta Restu Ibunda Tissa Biani

Hubungan Dul Jaelani dengan Tissa Biani makin terasa kian baik

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Dul Jaelani dan Tissa Biani
Dul Jaelani dan Tissa Biani

VIVA – Hubungan asmara Dul Jaelani dengan Tissa Biani makin terasa kian lengket saja. Keduanya pun tak ragu untuk kerap membagikan sejumlah momen kebersamaan mereka kepada publik.

Tak cuma itu, rupanya putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut mengaku sudah bertekad bulat untuk meminta restu kepada ibunda Tissa guna melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi.

Dan momen itu pun tanpa ragu diabadikan Dul dan ia bagikan kepada publik memlalui unggahan konten video channel YouTube pribadinya @Dul Jaelani. Lantas, seperti apa keseruan momen-momen saat Dul minta restu pada orangtua Tissa Biani? mari simak ulasannya berikut ini:

Dalam video berlabel “AMBYARRRR!!!! DUL MINTA RESTU MAMA TISSA” yang diunggah pada Kamis 24 Desember 2020 itu, merekam aktivitas Dul seharian yang ia melewati bersama Tissa dan juga bertemu langsung dengan ibunda Tissa, Dian Estining Adhi.

Tiba di gedung salah satu stasiun televisi swasta nasional, Dul langsung menemui Tissa dan ibundanya yang sudah lebih dulu sampai di lokasi tersebut.

Usai rampung syuting dalam salah satu program tv swasta itu, Dul dan keluarga Tissa memilih bergeser ke tempat lain untuk kembali membicrakan sejumlah hal.

“Pokoknya yang Tissa seneng ya mama seneng, Tissa bahagia mama bahagia, Tissa sedih mama sedih,” ungkap ibunda Tissa, Dian Estining Adhi kepada Dul.

Dul pun turut menuturkan harapannya. “Minta ridhonya saja,” ucap Dul singkat kepada ibunda Tissa..

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement