Sabtu 26 Dec 2020 12:50 WIB

Perawatan Harimau Sumatera di Aceh Selatan

..

Red: Mohamad Amin Madani

Harimau Sumatera liar (Panthera tigris sumatrae) berada di dalam kandang saat proses perawatan dan observasi di Conservation Response Unit (CRU) Desa Naca, Kecamatan Trumon, Aceh Selatan, Aceh, Jumat (25/12/2020). Berdasarkan hasil observasi tim dokter BKSDA Aceh, Harimau Sumatera liar berjenis kelamin jantan yang terperangkap pada Rabu (23/12/2020) di Desa Pangkalan Sulampi, Kecamatan Suro, Kabupaten Aceh Singkil tersebut dalam kondisi sangat bagus dan akan segera dilepasliarkan kembali ke habitatnya. (FOTO : ANTARA/Syifa yulinnas)

Pawang harimau sumatra Syarwani Sabi (kiri) memantau keadaan Harimau Sumatera liar (Panthera tigris sumatrae) saat proses perawatan dan observasi di Conservation Response Unit (CRU) Desa Naca, Kecamatan Trumon, Aceh Selatan, Aceh, Jumat (25/12/2020). Menurut hasil observasi tim dokter BKSDA Aceh menyatakan Harimau Sumatera liar berjenis kelamin jantan yang masuk kedalam perangkap pada Rabu (23/12/2020) di Desa Pangkalan Sulampi, Kecamatan Suro, Kabupaten Aceh Singkil tersebut dalam kondisi sangat bagus dan akan segera dilepasliarkan kembali ke habitatnya. (FOTO : ANTARA/Syifa yulinnas.)

Dokter hewan BKSDA Aceh memberi minum Harimau Sumatera liar (Panthera tigris sumatrae) saat proses perawatan dan observasi di Conservation Response Unit (CRU) Desa Naca, Kecamatan Trumon, Aceh Selatan, Aceh, Jumat (25/12/2020). Berdasarkan hasil observasi tim dokter BKSDA Aceh, Harimau Sumatera liar berjenis kelamin jantan yang terperangkap pada Rabu (23/12/2020) di Desa Pangkalan Sulampi, Kecamatan Suro, Kabupaten Aceh Singkil tersebut dalam kondisi sangat bagus dan akan segera dilepasliarkan kembali ke habitatnya. (FOTO : ANTARA/Syifa yulinnas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ACEH SELATAN -- Harimau Sumatera liar (Panthera tigris sumatrae) berada di dalam kandang saat proses perawatan dan observasi di Conservation Response Unit (CRU) Desa Naca, Kecamatan Trumon, Aceh Selatan, Aceh, Jumat (25/12/2020).

Berdasarkan hasil observasi tim dokter BKSDA Aceh, Harimau Sumatera liar berjenis kelamin jantan yang terperangkap pada Rabu (23/12/2020) di Desa Pangkalan Sulampi, Kecamatan Suro, Kabupaten Aceh Singkil tersebut dalam kondisi sangat bagus dan akan segera dilepasliarkan kembali ke habitatnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement