Sabtu 26 Dec 2020 12:48 WIB

Makin Ngetop dengan Dul Jaelani, Yuk Intip Profil Tissa Biani

Nama Tissa Biani belakangan ini kian populer di jagat hiburan Tanah Air

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Tissa Biani.
Tissa Biani.

VIVA – Nama Tissa Biani belakangan ini kian populer di jagat hiburan Tanah Air. Hal itu tak lain lantaran hubungan asmaranya dengan Dul Jaelani, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Meski Dul dan Tissa memiliki latar belakang yang berbeda sebagai seorang musisi dan aktris, namun keduanya dirasa sangat terasa serasi lantaran begitu terlihat kompak dan mengesankan.

Tak ayal, keduanya kerap membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial dan mendapat respons positif dari para warganet.

Ya, sosok Tissa Biani kerap menyita perhatian publik berkat keterlibatannya dalam berbagai momen bersama sejumlah musisi legendaris Tanah Air.

Tissa yang lahir di Depok 24 Juli 2002 kini juga mulai nyaman dan cukup intens berkarya di jalur musik.

Awal mula putri kedua pasangan Bobby Begjo Warasno dengan Dian Estining Adhi itu meniti karier di panggung hiburan dirintis berperan sebagai Alifah kecil pada sinetron "Aisyah" tahun 2007 silam.

Total ada sebanyak 16 judul sinetron dan 12 judul FTV yang pernah dibintanginya, plus 14 film layar lebar.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement