Sabtu 26 Dec 2020 12:46 WIB

Terungkap, Alasan Asmirandah Pilih Vakum dari Dunia Hiburan

Asmirandah melahirkan putri pertama mereka di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Asmirandah.
Asmirandah.

VIVA – Kabar Bahagia datang dari pasangan selebriti Jonas Rivanno dan Asmirandah. Jumat 25 Desember 2020, Asmirandah melahirkan putri pertama mereka di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Bayi perempuan mereka yang diberi nama Chloe Emanuelle Van Wattimena dan Asmirandah pun saat ini dalam kondisi yang sehat. Chloe Emanuelle Van Wattimena lahir dengan berat badan 3340 gram dan panjang tubuh 48 cm.

Jonas Rivanno juga menjelaskan bahwa Andah perlu banyak beristirahat untuk proses pemulihan. Lantas, seperti apa cerita dari kelahiran putri pertama Asmirandah selanjutnya? mari simak ulasannya berikut ini:

Kondisi Asmirandah sendiri pasca melahirkan pun dalam keadan baik dan sehat. Saat ini, kata Jonas Rivanno, Andah perlu banyak beristirahat untuk proses pemulihan

Sehingga keluarga kecilnya itu dapat pulang ke rumah dan berkumpul bersama. Namun disinggung perihal karier Asmirandah di dunia hiburan pasca memiliki momongan, Jonas Rivanno mengaku kalau istrinya itu memang akan vakum sementara waktu.

Alasannya, Asmirandah akan fokus dengan buah cinta mereka, sehingga tak memungkinkan untuk mengambil pekerjaan di dunia hiburan dalam waktu dekat.

"Kalau Andah mau engga mau ya dia harus vakum dulu karena bayinya butuh ASI eksklusif. Jadi enggak mungkin kalau sekarang sekarang ini tetap di dunia entertainment," ujar Jonas Rivanno melalui konferensi pers virtual, Jumat 25 Desember 2020.

Sementara itu, Jonas Rivanno akan tetap bekerja demi Asmirandah dan buah hatinya. Ia mengungkapkan selama dirinya bekerja nanti, Asmirandah tidak akan sendirian.

"Kalau aku, aku sih sudah komitmen sama Andah untuk tetap bekerja sih. Jadi karena Andah juga bilang kalau 'yang bantuin aku udah banyak kok, bala bantuannya udah banyak, jadi kamu kerja aja.' Ya aku kerja aja. Aman," jelasnya.

Walaupun demikian, Asmirandah berencana untuk mengurus bayinya sendiri tanpa bantuan baby sitter. Namun, Jonas Rivanno mengungkapkan kalau orang tua mereka ingin membantu mengurus buah hati keduanya. Ia pun mengaku beruntung karena hal tersebut. 

Arti dari nama Chloe Emanuelle Van Wattimena yakni Dia yang bersinar karena Tuhan beserta dia. Nama ini pun ternyata sudah disiapkan oleh Jonas Rivanno dan Asmirandah sejak tiga tahun silam.

Laporan Firdha Junita

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement