Sabtu 26 Dec 2020 11:44 WIB

Berikut Daftar Pemain Incaran Liverpool

Liverpool dilaporkan berupaya menutup celah di lini tengah dan bek tengah.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita
Ozan Kabak (kiri)
Foto: EPA
Ozan Kabak (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Liverpool santer dilaporkan bakal melakukan manuver pada bursa transfer musim dingin kali ini. Itu mengingat adanya celah yang terlihat di beberapa sektor permainan mereka, di antaranya lini tengah dan bek tengah.

The Reds memulai kampanye Liga Primer Inggris 2020/2021 dengan tidak mudah. Anak asuh Juergen Klopp cukup kesulitan pada awal musim, sebelum akhirnya kembali menemukan permainan terbaik mereka dalam dua bulan terakhir.

Baca Juga

Meski manajemen klub mengatakan bahwa mereka tidak akan melakukan penandatangan signifikan pada Januari nanti, hal itu tidak menghentikan rumor yang terus berputar. Dilansir Liverpool Echo, Sabtu (26/12), the Anfield Gank dikabarkan ingin memperkuat lini belakang mereka menyusul masalah cedera jangka panjang yang dialami Virgil van Dijk.

Juara bertahan Liga Inggris tertarik mengikat bek tengah FC Schalke asal Turki, Ozan Kabak. Nama Kabak tak asing bagi penggemar the Reds mengingat musim panas lalu pemain berusia 20 tahun itu juga santer dikaitkan pindah ke Anfield.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement