Wednesday, 2 Ramadhan 1442 / 14 April 2021

Wednesday, 2 Ramadhan 1442 / 14 April 2021

Finn dan Jake Kembali ke Land of Ooo di Adventure Time

Sabtu 26 Dec 2020 08:08 WIB

Rep: shelbi asrianti/ Red: Hiru Muhammad

Cuplikan adegan episode

Cuplikan adegan episode "BMO" serial animasi Adventure Time: Distant Lands

Foto: Cartoon Network
Keduanya menjelajahi Land of Ooo yang misterius dan bertemu dengan penduduk setempat

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA--Penggemar serial animasi Adventure Time pasti tidak asing dengan tokoh populer Finn dan Jake. Mereka berdua kembali beraksi dalam empat episode Adventure Time: Distant Lands.

Tayangan Cartoon Network itu melanjutkan petualangan Finn sang manusia dan sahabat anjingnya, Jake. Keduanya menjelajahi Land of Ooo yang misterius dan bertemu dengan penduduk setempat yang berwarna.

Masing-masing episode berdurasi selama satu jam. Episode pertama, "BMO", sudah dapat diakses secara streaming di HBO GO. Di Asia Tenggara, tiga episode berikutnya hadir di Cartoon Network dan HBO GO pada 2021.

Beberapa karakter yang muncul selain Finn dan Jake termasuk robot BMO, juga He, dan Y5. Episode selanjutnya, "Obsidian", menampilkan karakter Marceline dan Princess Bubblegum yang berusaha mencegah terjadinya bencana.

Pada episode "Wizard City", ada cerita tentang Peppermint Butler ketika menjadi murid baru di Wizard School. Terakhir, episode "Together Again", membawa Finn dan Jake bertemu kembali dan mempererat ikatan persaudaraan mereka.

Serial yang mengantongi banyak penghargaan ini diciptakan oleh Pendleton Ward, dengan produser eksekutif Adam Muto. Adventure Time: Distant Lands diproduksi  Cartoon Network Studios dan merupakan serial HBO Max Original.

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA